Langsung ke konten utama

Trik Pengoperasian UC We-Media Kategori Wisata

Bagaimana caranya membuat sebuah We-media wisata yang atraktif? Anda dapat mencoba cara berikut ini:

Kategori Hotel
  1. Mengungkit latar belakang pendirinya
Ceritakan asal mulanya hotel, khas tata letak hotel, desain, gaya, pemandangan dan berbagai sisi lainnya yang luar biasa dari hotel. Biasanya cara seperti ini dipakai pada platform yang merekomendasikan tempat penginapan. Mode ini lebih familiar.
  1. Mengungkit brand/merek hotel
Cara ini sangat cocok untuk hotel mewah. Banyak acara grand opening dan aktivitas hotel baru menggunakan cara ini, mengandalkan efek merek yang ada, menonjolkan kualitas hotel dan ciri khas hotel baru. Official Account hotel mewah sering menggunakan mode ini.
  1. Mengandalkan artis, aktivitas media, orang yang lagi hits atau peristiwa untuk mempromosikan hotel tertentu atau hotel di wilayah tertentu
Seperti banyak selebriti yang telah memilih untuk menikah di Hotel Bulgari di Bali, Trump memenangkan pemilihan presiden AS, tempat penyelenggaraan show Victoria's Secret dan sebagainya, telah menggunakan mode ini.
  1. Jenis daftar nominasi
Banyak orang yang suka membaca artikel yang membahas dan bersifat ringkasan. Seperti menggolongkan hotel ke dalam beberapa daftar nominasi, cara seperti ini sudah sangat ahli digunakan oleh para senior. Misalnya "10 Hotel Berkonsep Safari di Seluruh Dunia", "Berikut Hotel yang Dibangun di Tepi Tebing", "10 Penginapan Unik di Bali" dan sebagainya.
  1. Titik fokus umum dari hotel
Elemen hotel sebenarnya sangat banyak, seperti kasur, bak mandi, gorden, jendela, dll. Ada beberapa penulis akan memulai topik dari sisi detail ini. Seperti "Paket Perlengkapan Mandi yang Dapat Dibawa Pergi dari Hotel", "Seperti Apa Sabun Mandi Hotel Bintang Lima?"dan seterusnya.
  1. Tuliskan sesuatu yang tidak diketahui umum
Seperti hotel modern, hotel self check-in, hotel tak berawak dan analisis mendalam lainnya mengenai industri dan bidang terkait. Setiap orang masih lebih memperhatikan model baru hotel masa depan.
  1. Tulis peristiwa yang diperhatikan dan diketahui umum
Dimana kita sebut menarik empati. Seperti "Pekerjaan Lelah dan Kotor di Bagian Resepsi, Apa Bos Tahu Itu?" atau "10 Hal yang Harus Diketahui Pemilik Hotel". Semua konten ini ditujukan pada personil yang bekerja dalam hotel, jadi akan mengundang perhatian para pekerja terkait. Tentunya penulis harus memahami psikologi dan mentalitas orang dalam hotel secara baik, agar dapat menulis artikel yang membuat semua orang merasa benar.
  1. Setiap orang mempunyai emosi, dan inilah yang kita maksud menonjolkan kontradiksi
Misalnya, pemilik hotel menyukai dan membenci APP Perjalanan – Traveloka. Media kita meskipun bukan merangsang kontradiksi, namun konten yang kontradiktif dan bertentangan sangat perlu disebarkan. Meskipun kita hanya mengatakan faktanya, namun juga akan menjadi konten pendorong pemecahan masalah. Saat itu, masalah tetap adalah masalah. Namun, jika dilihat dari sudut pandang konten, topik apapun dimulai dari A dan B dua sisi. Konten seperti ini layak untuk ditulis dan mudah diperbesar.

Kategori Wisata
  1. Mode peta perjalanan
Sering dikaitkan dengan rute perjalanan. Saat memperkenalkan tujuan wisata, sambil Anda merekomendasikan beberapa hotel. Mode seperti digunakan oleh setiap akun wisata. Banyak judul artikel seperti ini "Pergi ke Sini Bagaikan Naik ke Surga", "Inilah Tempat yang Layak Dikunjungi Sekali dalam Seumur Hidupmu" dan sebagainya.
  1. Kaitkan dengan makanan, tiket pesawat dan poin penting lainnya dalam perjalanan wisata
Seperti "Natal Akan Makan Kemana?", "Makna Suatu Perjalanan" dan sebagainya.

Berikut kita bahas beberapa kebutuhan pembaca yang sering memperhatikan konten hotel atau travel:
  1. Cinta travelling, rasa ingin tahu
Mereka yang cinta berwisata biasanya menyukai sesuatu yang berbau unik. Jadi, artikel Anda harus cukup unik dan mengandung info terkini.
  1. Setidaknya harus mengesankan pembaca dalam satu poin
Entah itu keindahan pemandangan atau diskon dalam aktivitas tertentu. Setidaknya harus ada satu poin nyata yang diberikan untuk pembaca, agar ia ingin membaca artikel ini.
  1. Hot spot
Setelah film "Your Name" diriliskan, banyak akun memposting artikel mengenai lokasi syuting di Jepang, sehingga mengundang banyak sensasi. Jadi, sangat penting untuk mengejar hot spot dan keterkaitan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta. Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan.  Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. B...

Cara saya menjaga momentum postingan yang viral Halaman Facebook dan Facebook

Cara saya menjaga momentum postingan yang viral... Kemarin saya mendapatkan satu postingan yang tiba2 viral( hoki ) dalam satu hari mendapatkan jangkauan 45 k....dan ketika saya mengetahuinya maka yg saya lakukan di hari kedua dan seterusnya adalah menjaganya untuk tetap eksis dengan cara interaksi...jadi semua komentar yang datang saya bales satu2 dan jika gak ada komentar yang mampir saya akan komentari sendiri postingan itu....itulah cara saya menjaga postingan tersebut untuk tetap eksis...dan hari ini adalah hari ke empat dan jangkauan sudah meningkat 2X lipat dari hari pertama... Mari kita saksikan...sejauh mana postingan ini melangkah nanti pasti admin update....sekarang postingan sudah mendapatkan jangkauan  250k... Note:kawal terus jangan sampai kendor... Support terus halaman ini dengan like dan bagikan ke beranda masing2 karena jika folower mencapai 10k admin akan melakukan Siaran langsung tanya jawab tentang mode pro sampai kalian paham kalo perlu tiap hari... #monetisas...

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa...