Langsung ke konten utama

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta.

Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan. 

Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. Berikut adalah beberapa tindakan yang akan dianggap sebagai pelanggaran terhadap aturan tersebut.

1. Penindasan dan pelecehan di dunia maya Kami tidak mentolerir cyber bullying atau pelecehan. Kami memungkinkan Anda untuk berbicara secara bebas tentang hal-hal dan orang-orang yang menjadi perhatian publik, tetapi melarang konten yang tampaknya bertujuan menargetkan individu atau kelompok pribadi dengan maksud merendahkan atau mempermalukan mereka. Konten ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada: doxxing; Sengaja memposting beberapa konten untuk mempermalukan seseorang; Membuat komentar / artikel / video yang menyakitkan dan negatif tentang orang lain; Merekam audio atau video seseorang tanpa izin; Seksualisasi yang tidak diinginkan, yang meliputi pelecehan seksual atau intimidasi seksual dalam bentuk apa pun; Hasutan untuk melecehkan pengguna atau pembuat lain. Konten yang membuat ancaman kerusakan fisik serius terhadap seseorang atau sekelompok individu tertentu.


2. Benci pidato Kami tidak mengizinkan pidato kebencian dan akan menghapus konten apa pun yang melibatkan pelecehan verbal langsung terhadap individu atau kelompok. Kami tidak mengizinkan kekerasan atau kebencian terhadap orang lain yang menargetkan atribut tertentu, seperti: Asal etnis Ras Asal rasial Kebangsaan Agama Disabilitas Penyakit Usia Jenis kelamin Identitas gender Orientasi seksual Status veteran


3. Membahayakan anak Kami memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk konten seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Akun Anda akan dikenakan hukuman jika Anda mengunggah, mengomentari, atau membuat komentar tentang konten seksual yang melibatkan anak di bawah umur. Anda dilarang memposting, mengomentari, atau membuat komentar tentang video yang diperoleh: Konten seksual yang melibatkan anak di bawah umur; Konten yang mempromosikan eksploitasi seksual anak di bawah umur; Konten yang melibatkan kekerasan atau intimidasi di kampus terhadap anak di bawah umur; Konten grafis yang melibatkan penyalahgunaan anak di bawah umur.


4. Konten telanjang dan seksual Kami tidak mengizinkan konten eksplisit secara seksual. Video yang berisi ketelanjangan atau konten seksual lainnya dapat diizinkan jika tujuan utamanya adalah pendidikan, film dokumenter, ilmiah, atau artistik, dan video itu tidak dibuat-buat. Dilarang memposting, mengomentari, atau membuat komentar tentang konten sugestif seksual.


5. Konten kekerasan atau gambar Kami berharap semua pembuat SHAREit Wemedia akan bertanggung jawab atas apa yang mereka posting. Anda dilarang memposting konten yang terlalu keras, grafis, berbahaya atau berbahaya bagi orang lain. Kami tidak mengizinkan: konten kekerasan atau berdarah yang terutama dimaksudkan untuk mengejutkan, sensasional atau tidak sopan; konten yang mempromosikan cedera diri atau bunuh diri.


6. Konten ilegal Kami tidak mengizinkan pengguna kami untuk memposting konten yang melanggar hukum atau peraturan setempat. Kami tidak mengizinkan konten yang terkait dengan: obat-obatan terlarang atau senjata api; kegiatan mempromosikan atau mendokumentasikan bidat; kegiatan teroris atau kejahatan terorganisir.


7. Iklan Kami terus berupaya menjaga SHAREit Wemedia platform yang ramah, terbuka dan bersih, bebas dari iklan. Kami tidak mengizinkan: tautan belanja atau tautan unduhan sumber daya online bajakan; pembelian barang yang tidak diatur.


8. Konten palsu Kami terus berupaya menjaga SHAREit Wemedia platform bebas dari konten palsu. Akun yang menerbitkan konten palsu akan menerima peringatan atau hukuman yang lebih berat. Konten palsu termasuk: pesan palsu atau penipuan; informasi yang menyimpang dari fakta; peniruan platform atau individu dengan maksud menipu atau menipu orang lain


 9. Konten Sensitif Konten yang sensitif secara agama atau politik.


10. Pelanggaran hak cipta Kami mengabdikan diri untuk melindungi kekayaan intelektual pengguna kami, baik individu maupun kelompok. Karenanya kami tidak mengizinkan pengguna kami untuk memposting konten yang melanggar orang lain. Anda dilarang untuk: menggunakan karya berhak cipta tanpa izin dari pemilik; menggunakan merek dagang tanpa izin pemilik; menggunakan tautan video tanpa izin dari pemilik video.


11. Berita usang Kami berharap untuk menjaga SHAREit Wemedia bebas dari berita usang. Untuk membantu memastikan tujuan ini, kami telah menetapkan batasan. Sebelum dipublikasikan, artikel berita akan dibandingkan dengan database artikel yang sebelumnya telah dipublikasikan secara online; Artikel-artikel berita yang terdeteksi sangat mirip dengan artikel-artikel yang diterbitkan sebelumnya akan ditandai sebagai sudah ketinggalan zaman untuk diproses lebih lanjut; Artikel yang ditandai yang dikonfirmasi memiliki ketidakakuratan karena kedaluwarsa akan ditolak.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa

CARA AUTO APPROVE FOTO DI SHUTTERSTOCK DAN CEPAT PECAH TELOR

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa me