Langsung ke konten utama

Raih Pembaca Hingga Ratusan Ribu Per Hari, Ikuti 3 Langkah Ini


Menulis di UC We-Media dinilai oleh sebagian besar penulis Indonesia sebagai wadah yang terbaik, kenapa? Ini dikarenakan dalam platform UC We-Media, kita tidak hanya mendapatkan fitur-fitur 'sederhana'. Maksudnya, platform UC We-Media memiliki sekian banyak fitur yang akan memberikan kita sebuah ide cemerlang ketika jalan buntu berada di hadapan kita. Seperti contohnya fitur “Rekomendasi Tema”, yang sangat membantu penulis untuk mendapatkan gagasan-gagasan baru yang mungkin selama ini belum pernah ada di pikiran kita. Ini semua tergantung bagaimana kita memanfaatkan dengan baik fitur tersebut.
Para penulis di UC We-Media yang dengan serius memahami aturan penulisan, kini mereka mendapatkan total view hingga ratusan ribu. Secara otomatis, income mereka memiliki pendapatan yang akan membuat penulis melupakan pekerjaan lain demi menulis di UC We-Media.
Lalu, bagaimana cara kita mendapatkan view hingga ratusan ribu per hari? Ikuti tiga langkah ini:
Tulis Berita yang Belum Ada di Media Lain.Sebagian besar orang mungkin akan berpikir sulit, tetapi sejatinya amat sangat simple. Misalnya, kita akan menulis sebuah berita tentang kemenangan Sriwijaya FC atas Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Usahakan kita mencari tahu, apa yang unik dari pertandingan ini. Jika kita menulis berita hanya "Sriwijaya FC Sukses Kandaskan Perlawanan Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden", dapat dipastikan hanya beberapa orang yang membaca artikel kita. Kenapa? Ini dikarenakan media-media lain juga sudah memberitakan kabar ini.
Tetapi cari sisi unik yang ada di dalam pertandingan. Contoh: "Kemenangan Sriwijaya FC Memecahkan Dua Rekor Dalam Ajang Piala Presiden". Nah, karena seperti kita ketahui bersama bahwa terdapat dua rekor yang berhasil dipecahkan oleh Sriwijaya FC saat kandaskan Arema FC di perempat final. Kedua rekor tersebut adalah gol yang dicetak oleh Alberto Beto Goncalfez adalah gol ke-100 yang tercipta di Piala Presiden. Dan satu rekor lagi adalah Syahrian Abimanyu menjadi pencetak gol termuda di Piala Presiden.
Tulis Berita yang Belum Banyak Diketahui PembacaPembaca mencari informasi. Dan jika kita kaya akan informasi, maka pembaca akan senantiasa menantikan hasil tulisan kita. Maka tulislah berita yang belum banyak diketahui oleh pembaca. Misalnya, kita akan memberikan informasi tentang kepergian Michael Essien. Disini tujuan kita adalah mencari sebuah hal yang belum banyak diketahui oleh para pembaca. Contoh: "Pemain Berusia 32 Tahun Senilai 2,1 Miliar ini Adalah Pengganti Sepadan Michael Essien".
Kepergian Essien tentu akan meninggalkan sebuah masalah di lini tengah Persib dan itu artinya, Persib harus mencari pengganti. Dan pemain pengganti yang tepat adalah Hariono. Karena Hariono memiliki posisi yang sama dengan Essien dan kualitasnya juga sepadan dengan pemain asal Ghana tersebut. Dari tulisan ini, kita akan mendapatkan dua point (rasa penasaran pembaca dan informasi). Rasa penasaran kita dapat karena kita tidak menjelaskan siapa pemain yang dimaksud. Namun kita hanya menjelaskan spesifik informasi, yang bahkan belum diketahui oleh orang lain. Apa itu? Ya itu tadi, harga Hariono yang memiliki banderol 2,1 Miliar.
Ajak Pembaca untuk Lebih Dekat dengan KitaMengharapkan artikel kita dibaca hingga ratusan ribu memerlukan langganan tetap (pengikut). Disini tujuannya bukan untuk mengincar pengikut dengan jumlah banyak. Tetapi yang menjadi tujuan utama adalah mengajak pengikut untuk memberikan komentar terhadap informasi yang kita berikan. Selain kita memberikan informasi, sempatkan waktu untuk menulis paragraf penutup. Pada paragraf penutup itulah kesempatan kita untuk mengajak pembaca untuk berinteraksi atau berkomentar, kenapa?
Secara langsung maupun tidak langsung, sebuah artikel yang memiliki banyak komentar akan membuat artikel tersebut menjadi populer. Dari kepopuleran itulah, artikel kita akan mendapatkan lebih banyak rekomendasi kepada para pembaca lain. Dan secara otomatis, jika seorang pembaca mendapatkan rekomendasi dari sebuah artikel yang belum ada di media lain, atau bahkan belum pernah diketahui oleh pembaca itu sendiri, maka dapat kita pastikan artikel kita akan dibaca hingga Ratusan Ribu per Hari.
Jadi jangan pernah menyerah untuk berkarya. Jangan pernah menyerah jika hari ini kita masih belum mendapatkan apa yang kita harapkan. Kita harus menanamkan keyakinan di dalam diri kita seperti: Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak? Dan jangan pernah lupa bahwa kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu optimis dan terus belajar, nikmati prosesnya dan hasil akan mengikuti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta. Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan.  Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. Berik

CARA AUTO APPROVE FOTO DI SHUTTERSTOCK DAN CEPAT PECAH TELOR

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa me