Langsung ke konten utama

Mengejar Hot Spot, Anda Perlu Menguasai 8 Jurus Ini

  1. Tipe Investigasi
Cara menulis artikel investigasi lebih gampang. Operator hanya perlu mengatur informasi dari salah satu bagian hot spot. Membantu pembaca memahami informasi sejenis secara horizontal. Termasuk semacam cara menulis yang dapat memenuhi kepuasan pembaca dan tidak monoton dengan menggunakan metode grafis/gambar.
  1. Tipe Komentar
Kesulitan menulis artikel tipe komentar hampir seimbang dengan tipe investigasi. Struktur cara menulis artikel komentar yang paling umum yaitu seperti ini:
Pertama-tama, ekspresikan konten hot spot dengan menggunakan gaya penulisan Anda sendiri di bagian pembuka.  Kemudian pergi ke Twitter/Facebook untuk searching artikel dan  komentar yang berkaitan. Setelah itu Anda sortir keluar artikel yang menarik, untuk menghindari gagasan yang menyebabkan kemarahan publik. Lebih baik lagi jika pandangan positif dan negatif ada bersamaan. Pada bagian akhir, buatlah ringkasan pandangan. Namun ingatlah jangan sampai buat suatu kesimpulan. Karena hot spot akan berubah setiap saat.
Judul artikel grafis dapat mengadopsi komentar yang paling tajam. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengkhawatirkan bagaimana menulis judul dan jumlah klik juga menjamin. Bagi yang segi ekonominya menjamin, dapat mengundang para ahli bidang tertentu untuk memberikan komentar, atau mengutip teknik komentar relevan pakar yang sudah berlalu. Intinya, saat menggunakan cara ini, jangan masukkan pandangan Anda. Ingatlah, kita hanya sebagai pengulang.
  1. Tipe Sudut Pandang
Yang ini mengharuskan operator untuk memberikan gagasan dan paragraf secara mandiri. Selain itu juga harus menemukan cukup banyak materi dan kasus (yaitu argumen) untuk membuktikan sudut pandang Anda. Jadi, jika dibandingkan dengan tipe komentar, tipe ini lebih membutuhkan keahlian menulis operator.
Selain itu, jika Anda ingin jumlah shares menjamin, maka Anda juga perlu mengemukakan pandangan yang berbeda dengan orang lain, dan bahkan perlu siap untuk diserang.
  1. Tipe Analitis
Pada saat ini Anda perlu menganggap diri Anda sebagai seorang ahli, ceritakan sebab akibat dari hot spot dengan sikap KOL (Key Opinion Leader / Pemimpin opini utama) kepada user. Keuntungan dari cara menulis yang realistis ini adalah tidak akan mendapat serangan orang lain. Namun kesulitannya adalah Anda harus benar-benar memahami keseluruhan hot spot. Bahkan saat hot spot masih terpendam, Anda juga harus menggalinya. (Artinya Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk menganalisis hot spot)
Jika Anda ingin menggunakan metode penulisan analitik untuk mengejar hot spot, maka disarankan untuk menangkap salah satu titik detail untuk dianalisis. Saat mencari entry point jangan hanya berkhayal, melainkan harus dipadukan dengan titik penjualan produk Anda. Hal ini tidak hanya akan membuat pembaca merasa kreatif, tapi juga akan mendapat tontonan dan pengakuan banyak penggemar. Misalnya, sebelumnya ada berita perselingkuhan artis. Kemudian sebuah hotel memposting artikel dengan judul "XX berselingkuh di hotel ini, ternyata ini alasannya!" Menganalisis hot spot dari segi hotel.
  1. Tipe Grafis
Ini termasuk versi upgrade dari tipe analitis. Melakukan memrosesan informasi berdasarkan pada pemahaman yang cukup terhadap hot spot. Membantu pembaca memperoleh informasi yang cukup secara cepat dengan cara pengungkapan yang lebih jelas dan logis. Diantara artikel bergambar, cara penulisan artikel seperti ini juga lebih menarik.
Di Twitter, Anda akan melihat ada beberapa artikel grafis seperti "Sebuah Gambar Memberi Tahu Anda Tips Berhasil Mendaftar Olimpiade Musim Dingin". Bagian buruknya adalah butuh waktu lama untuk membuat gambar/grafik. Jika tidak buru-buru mengejar hot spot, Anda dapat mempertimbangkannya.
  1. Hasutan
Ini termasuk versi upgrade dari tipe sudut pandang. Yaitu menjelaskan keseluruhan fenomena sosial dengan mengadopsi tingkat kefokusan dari hot spot. Karena tingkat provokatif relatif kuat, sehingga gampang membuat pembaca menganggap artikel tersebut mengungkapkan pandangan dan hal-hal terkait dengan diri mereka sendiri, juga cenderung menciptakan 100.000+. Menulis artikel hasutan lebih sulit. Jadi, lebih cocok untuk operator yang kaya akan pengalaman hidup, dan mempunyai keterampilan menulis tertentu. (Cara mudah untuk menghasut adalah bercerita)
  1. Tipe Sindiran
Jika Anda adalah operator yang humoris dan sering membaca lelucon, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mencoba menulis topik berupa anekdot.
Struktur utama tipe artikel sindiran sama dengan artikel tipe komentar, temukan berbagai bahan untuk mendukung poin sindiranmu. Perbedaannya yaitu gaya bahasanya harus lucu. Boleh saja tidak terlalu panjang, namun konten harus tepat sasaran. Triknya yaitu perbanyak menggunakan ekspresi / gambar yang lebih lucu.
  1. Tipe Program
Cara menulis ini adalah penjelasan terbaik untuk "tidak peduli pandangan orang lain, tidak percaya orang di sekitar". Sebagai operator grup, Anda bisa mengambil nilai jual produk Anda sebagai solusi atas hot spot. Penyampaian berupa adengan ini sangat mudah diingat oleh user. Kerangka penulisan secara keseluruhan hampir sama dengan tipe penulisan artikel komentar. Yaitu harus mengulang hot spot pada bagian awal artikel, lalu kemukakan solusi produk Anda lewat salah satu titik permasalahan atau titik ledakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta. Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan.  Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. Berik

CARA AUTO APPROVE FOTO DI SHUTTERSTOCK DAN CEPAT PECAH TELOR

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa me