Langsung ke konten utama

Kantongi PV TINGGI Dengan TAGGING di UC We-Media

Ada banyak cara untuk mendapatkan PV tinggi. Dari mulai menentukan topik untuk konten hingga memilih cover yang menarik untuk artikelmu. Namun, pasti tidak semua kontenmu meraih PV maksimal padahal sudah melakukan apapun untuk mendapatkan PV tinggi.
Santai saja, karena masih ada cara untuk meraih PV tinggi. Salah satunya adalah tagging. Lalu apakah itu tagging? Tagging adalah memasukkan keyword atau kata-kata “pamungkas” untuk memaksimalkan kontenmu.

Bisakah melakukan tagging di UC We-Media? Tentu saja bisa! Inilah melakukan tagging untuk kontenmu di UC We-Media:
  • Setelah selesai menulis konten kamu di platform UC We-Media. Kamu bisa langsung memilih kategori sesuai dengan kontenmu.
  • Selanjutnya, pilihlah keyword/kata-kata pamungkas yang mewakili kontenmu. Di kolom yang terletak tepat di bawah kategori.
  • Kamu bisa memasukkan maksimal 5 tag untuk 1 kontenmu. Bagi penulis Kategori Hiburan khususnya penulis seleb/gosip, alangkah baiknya Anda memasukkan nama-nama selebriti.
Bagaimana memilih tag yang tepat? Lalu bisakah kita memasukkan tag yang tidak berhubungan langsung dengan isi kontenmu? Dua pertanyaan itu pasti langsung muncul usai kamu membaca penjelasan di atas.

Berikut adalah tips memilih tag yang tepat sekaligus menentukan tag jika kontenmu tidak berhubungan langsung. Yuk intip!
  • Pilihlah satu kata yang paling mewakili konten kamu. Contohnya, kontenmu berisi mengenai kehidupan selebriti yang memiliki kekayaan berlimpah, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Pastikan kamu memasukkan nama Raffi Ahmad di awal kolom tag sebab, suami Nagita Slavina tersebut ialah selebriti papan atas di Indonesia.
  • Jika kontenmu mengenai film, anime, sinetron, TV show atau sub-kategori lain, kamu bisa memasukkan judul atau nama tokoh dari film, anime, sinetron atau TV show. Selain itu, kamu pun bisa memasukkan nama selebriti yang mengisi peran di sub-sub kategori tersebut.
  • Tips yang terakhir ini pun tak kalah penting. Kamu bisa mencantumkan tag yang tidak berhubungan langsung dengan kontenmu. Contohnya, kontenmu membahas mengenai film terbaru Raffi Ahmad. Selain nama Raffi Ahmad, kamu pun bisa memasukkan nama “Nagita Slavina” dan “Rafathar” di dalam kolom tag, mengapa? Sebab, kedua nama tersebut berhubungan erat dengan Raffi Ahmad.

Nah, bagaimana sudah cukup jelas perihal masalah tagging? Yuk praktikkan dan kantongi PV maksimalmu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta. Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan.  Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. Berik

CARA AUTO APPROVE FOTO DI SHUTTERSTOCK DAN CEPAT PECAH TELOR

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa me