Langsung ke konten utama

3 Cara Jitu Pilih Cover & Raih PV Tinggi di UC We-Media

3 Cara Jitu Pilih Cover & Raih PV Maksimal

Siapa bilang tampilan fisik tidak berlaku untuk sebuah konten? Jika dibaratkan dengan PDKT, pembacamu dapat diumpamakan sebagai gebetan. Lalu bagaimana agar “gebetan” terus lengket dengan mu?
Pastinya tampilan fisik adalah salah satu faktor penting untuk mempertahankan sang gebetan terus berada di dekatmu, bukan? Lalu dari segi konten, bagian manakah yang merupakan “tampilan fisik”? Jawabannya adalah cover dan judul.
Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai cover. Beberapa pertanyaan yang kerap muncul adalahh haruskah memasang cover wanita seksi dengan baju minim untuk mendapat PV tinggi? Atau bagaimana cara memilih cover yang tepat?
Perlu diingat bahwa cover yang berisi selebriti atau perempuan seksi tidak diperkenankan untuk dicantumkan. Justru, konten-konten yang meraih puluhan ribu bahkan ratusan ribu PV jauh dari gambar cover yang berisi konten seksi.

Dua konten di atas adalah segelintir contoh artikel yang jauh dari cover berisi perempuan seksi namun berhasil mendapatkan view ratusan ribu!
Berikut adalah 3 tips jitu memilih cover yang tepat untuk meraup PV tinggi dan terhindar dari offline. Yuk intip!
  1. Pastikan gambar yang kamu pilih sebagai cover jelas. Jangan memilih gambar yang blur atau terlalu jauh dengan objek utama. Sebab, pembaca tidak akan melihat jelas objek utama pada kontenmu.
  2. Pilihlah gambar tokoh yang paling dikenal publik. Jika kamu melihat pada dua konten di atas, penulis memilih gambar cover dari tokoh atau sinetron yang paling dikenal. Pada konten berjudul “Tak Pernah Terlihat Lagi, 5 Artis Sinetron Ini Ternyata Sudah Meninggal Dunia, Sedih!”, penulis memilih gambar Renita Sukardi, artis cantik yang telah wafat karena kanker. Kabar duka tersebut memang sempat mengegerkan industri hiburan Indonesia sebab Renita memiliki banyak penggemar dan telah tampil di sejumlah sinetron. Sedangkan, pada konten kedua yang berjudul “Ini 5 Hal yang Gak Ditemukan di Sinetron Zaman Dulu”, penulis memilih gambar potongan adegan dari sinetron Keluarga Cemara. Hal tersebut sangatlah tepat sebab sinetron Keluarga Cemara sangatlah terkenal di awal 2000-an.
  3. Hindari gambar yang tidak berhubungan langsung dengan konten. Jangan kamu tidak ingin kontenmu di-offline-kan secara tiba-tiba, sebaiknya hindari mencantumkan gambar yang sama sekali tidak berhubungan dengan kontenmu.
Bagaimana sudah cukup jelas perihal pemilihan cover untuk kontenmu di UC We-Media? Yuk ikuti tipsnya dan raih ratusan ribu PV seperti dua konten di atas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UPLOAD FOTO DAPAT UANG

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa

Upload Video di SHAREit Wemedia Dapat Uang

SHAREit Wemedia adalah platform terbuka di mana setiap orang dapat memposting artikel dan video, berbagi pendapat dan pemikiran mereka. Kebebasan berbicara adalah pengejaran SHAREit Wemedia. Sebagai platform yang terbuka untuk semua, kami berharap orang-orang dengan pemikiran hebat dapat datang ke sini dan dikenal. Untuk memenuhi misi ini, kami menetapkan aturan tertentu untuk semua peserta. Berdasarkan berbagai tingkat keparahan pelanggaran, kami akan mengurangi poin pengguna, menangguhkan atau melarang akun mereka dan sebagainya. Di sini, di SHAREit Wemedia kami mempromosikan lingkungan yang menampilkan kesopanan dan harmoni dan akan menindak perilaku jahat apa pun yang menghancurkan atau cenderung merusak lingkungan tersebut. Pelanggaran aturan-aturan itu akan menyebabkan pengurangan poin, penangguhan akun atau bahkan larangan.  Kami ingin membangun komunitas yang sipil dan harmonis, dan siapa pun yang membuat perilaku jahat yang memposting ancaman padanya akan dihukum. Berik

CARA AUTO APPROVE FOTO DI SHUTTERSTOCK DAN CEPAT PECAH TELOR

Jadi gini guys.. Awal tahun kemarin, saya lagi seneng foto-foto karena punya lensa baru. Saya pake a6 300 + Sony 35mm f1.8. Nah biar nggak rugi-rugi amat, saya mikir "bisa ga sih foto-foto doang dapet duit?" Kalo nyari di google, banyak banget tuh caranya. Mulai dari jadi fotografer profesional buat acara wedding, wisuda, dll (jual jasa), bisa juga sewain alat-alat kamera kaya kamera & lensa, tripod, flash, dll. Nah ternyata, kita bisa jual hasil foto kita di website microstock. Yang paling populer adalah shutterstock. Enaknya main microstock gini adalah, karyamu selamanya ada di website tersebut & bisa dibeli orang. Selama websitenya nggak mati ya. Kemarin ada temen cerita, dia udah upload foto lama banget tapi masih laku sampai sekarang. Duitnya lumayan bisa buat bayar server. Cara Daftar Shutterstock 1. Klik link  Daftar Shutterstock 2. Kemudian pilih Get Started atau Sign Up atau Join Now 3. Isi nama, email & password 4. Tunggu beberapa me